Kamis, 21 Mei 2015

                                                        MACAM MACAM  JENIS SUSUK

 1.Susuk  Pengasih 
untuk memancarkan pesona daya tarik yang sangat kuat,membuat semua orang tertarik,disukai dalam pergaulan,disenangi, dipuja, bahkan musuh jika bertemu akan merasa kasihan,serta dapat digunakan untuk kemudahan dalam menagih hutang, dan susuk jenis ini akan dapat membuat pasangan anda tak akan menoleh lagi ke lain hati, dan membuat pasangan akan cinta setengah mati.

2.Susuk  Wibawa
susuk ini sangat bermanfaat bagi mereka yang aktif, misalnya sebagai pimpinan,dan juga terutama buat wanita karir,agar supaya dihormati,tidak ada yg berani kurang ajar,dapat menguasai orang banyak,baik di tempat kerjaan maupun dimana saja anda berada.

3.Susuk  Pesona
untuk menambah pesona dan menutup kekurangan pada tubuh seperti pada lokasi wajah,punggung,payudara,pinggul,paha,betis,kaki,lengan dan bawah perut, sehingga lokasi tersebut walaupun pada kenyataanya bermasalah namun dengan susuk pesona dapat ditutup dan berobah menjadi daya tarik yang menakjubkan.

4.Susuk  Kewanitaan
susuk ini khusus untuk wanita karena dipasang pada titik tertentu yang terdapat pada kemaluan/vagina, sehingga dapat membuat pasangan anda menjadi mabuk kepayang, tergila-gila,dan merasakan kepuasan yg teramat sangat,sehingga membuat ketagihan dan tak bisa terlupakan,dan membuatnya merasa andalah yang paling hebat dan tak akan mampu melihat yg lain lagi.

5.Susuk  Gairah Wanita
susuk ini akan mengobati dan mengatasi perasaan dingin/frigid pada seorang wanita, sehingga akan membuatnya menjadi peka kembali dan mempermudah untuk pencapaian orgasme,juga vagina akan memiliki daya tarik yang memuaskan dan dapat memberikan kenikmatan luarbiasa baik pada pasangan maupun pada dirinya sendiri.

6.Susuk  Kecantikan




untuk mempertahankan kecantikan anda sehingga selalu nampak awet muda, dapat menjaga penampilan dengan baik sampai tua.

7.Susuk  Suara
khusus untuk penyanyi agar suaranya yg biasa akan menjadi luar biasa rindu selalu dikenang, sehingga sering untuk mendapatkan job.

8.Susuk  Mata
untuk dapat menaklukan siapapun dengan hanya cukup ditatap saja, susuk ini akan menambah pesona daya tarik luar biasa pada keindahan mata anda.

9.Susuk  Tangan
untuk kerejekian, hutang terbayar, untuk mudah dalam kegiatan jual beli,sales marketing, perniagaan, perdagangan, mengatasi masalah ekonomi

10.Susuk  Kekebalan
bagi mereka yg menginginkan badanya menjadi kebal terhadap senjata tajam dan senjata api, sangat bagus buat security dan aparat, juga sangat pas untuk kesiapan beladiri.

11.Susuk  Lamuran / Susuk Cair
solusi bagi mereka yang tidak menginginkan susuk yang ditanam, atau buat mereka yg takut dengan susuk namun ingin susuk yg aman, maka susuk cair inilah jalan keluarnya, karena hanya dipasang dengan cara dilamurkan sebagai mana luluran, dengan hasil dan khasiat yang sama, namun perlu untuk disepuh ulang sesuai waktu yg ditentukan si pemasangnya.

12.Susuk  Loloh
inipun sama seperti susuk lamura, hanya bedanya susuk ini ialah dengan jalan ditelan, dan sesuai ketentuannya harus sering disepuh ulang sesui waktu yg ditentukan

13.Susuk  Rumah
jika anda ingin membuat rumah menjadi adem ayem tentrem, jauh dari keributan antar keluarga, menjadikan harmonis, sekaligus menjadi benteng keamanan rumah terhindar dari pencurian/perampokan dan kejahatan lainnya.

14.Susuk  Tempat Usaha
sebagai pelaris untuk memajukan usaha anda sehingga menambah penghasilan dan rejeki berlimpah ruah.

15.Susuk  Kendaraan
untuk menjaga kendaraan anda sehingga aman, terhindar dari kecelakaan dan pencurian, dan menambah pesona keindahan pada kendaraan anda.

16.Susuk  Kamar
utk mencegah perselingkuhan, membuat pasangan anda kerasan di rumah dan males pergi kemana-mana.

17.Susuk  Pengikat Pasangan
susuk ini mampu untuk mengikat dan membuat pasangan hanya mampu berhubungan badan dengan diri kita, dan terkunci jika akan berbuat kepada yg lain, jk pada pria susuk ini akan membuat isterinya jadi dingin terhadap yg lain, bahkan vaginanya seolah tertutup rapat terkunci. Jika pada wanita, maka suaminya akan langsung impoten jika akan selingkuh kepada yg lain namun tetap normal jika kepada isterinya sendiri.

18.Susuk  Kecerdasan
khusus buat para pelajar menambah semangat belajar ,yg menginginkan otaknya menjadi encer, kuat ingatan dan hafalan, dan membuat prestasi belajar yang baik sehingga selalu mendapatkan nilai pelajaran yg bagus.

19.Susuk Prestasi
untuk para atlit agar memiliki kemampuan yg lebih dan dapat terus mensupport prestasi yg membanggakan                                                       
                                                                 
                                                               Tentang Susuk



silahkan cek di peta akupuntur
dan silahkan cek filosofisnya.. nanti akan ketemu sesuatu yg mengejutkan bahwa ternyata jarum akupuntur dulunya ga hanya terbuat dari besi bahkan ada yg terbuat dari perak juga emas,dan pula, awal penemuan prinsip kerja susuk ialah di India termaktub pada pembahasan tentang seni pengobatan Ayurveda yakni secara tak sengaja dulunya orang2 yg lagi sakit, kemudian kemasukan pecahan batu pada tubuhnya atau tertusuk duri kemudian secara extrim penyakitnya berangsur sembuh. juga berkembang menjadi pemakaian batu akik dan batu mulia(intan dll) menjadi perhiasan, padahal dulunya itu adalah bertujuan untuk pengobatan.susuk sangat bisa dimasukin jin, jika diprogram sama dukun nya tetapi jin malah ga betah diam di susuk, jin betahnya diam di bagian tubuh manusia :“dibawah kuku yg panjang, di daerah ginjal, dalam rambut gimbal,dll. ”jadi akhirnya, kerja susuk tetep aja kerja “getaran magnetis” sementara jin yg diprogram si dukun sudah ngacir kesana kemari di badan ,diwaktu mencabut susuknya orang yg susah meninggal kenyataan di lapangan membuktikan “hanya ilmunya saja yang dicabut” ilmunya itu = akumulasi perbuatan negative si pelaku yg menyalah gunakan ilmu untuk kepentingan nafsunya sama saja dengan ,ada yg susah mati karena “ada yg tdk memaafkannya” setelah dimaafkan yg bersangkutan barulah dia bisa meninggal dunia, jadi sekali lagi bukan karena susuknya.Susuk memang controversial, sebetulnya apa dan bagaimana susuk itu sesungguhnya.Perbuatan susuk ialah memasukkan sesuatu bahan kedalam badan untuk mendapatkan sesuatu kelebihan dan menutupi kekurangan. Berbagai jenis bahan bisa digunakan, bergantung kepada apakah keinginan pengguna. Pemakai susuk biasanya mempunyai beberapa pantangan seperti tidak boleh memakan beberapa bahan tertentu seperti pisang tanduk, pisang emas, tidak boleh melintas di bawah tali jemuran dan lain-lain, bergantung kepada jenis susuk yang dipakainya.

Terdapat berbagai jenis susuk yang umum digunakan:

* Susuk Emas

SUSUK EMAS RATU SEJAGAD
Susuk dengan media atau bahan dasar Emas ( Bisa dibawa sendiri atau kami yang sediakan ) diberikan dengan cara dimasukan ke dalam tubuh.
Fungsinya, sangat banyak terutama buat kecantikan, pengasihan, daya tarik, dan lain lain  sehingga selain anda akan tampil lebih percaya diri dalam pergaulan, Insya Allah dapat memudahkan Jodoh dan meningkatkan rasa kasih sayang atas pasangan anda.



* Susuk Perak
SUSUK ARJUNA PEMIKAT, Susuk untuk wanita dan pria, susuk ini sangat ampuh untuk memikat siapa saja yang anda kehendaki,Daya pikatnya dapat membuat semua orang simpati kepada sipemakai susuk ini. Daya pesona yang ada pada pemakai susuk Arjuna Pemikat akan membuat orang di sekitarnya takluk dan akan berbuat apa saja sekemauan si pemakai susuk ini. susuk Arjuna Pemikat ampuh sekali untuk istri simpanan, wanita pekerja malam, artis & selebritis, cocok dipakai untuk orang-orang yang bekerja di bidang pemasaran, Public Relation dll

* Susuk Besi /baja
bagi mereka yg menginginkan badanya menjadi kebal terhadap senjata tajam dan senjata api, sangat bagus buat security dan aparat, juga sangat pas untuk kesiapan beladiri.

* Susuk Beerlian, Permata / Intan
Susuk Kristal / Berlian merupakan susuk untuk kecantikan dan charisma yang juga secara instan memancarkan Aura tubuh yang menimbulkan daya tarik.
Cocok untuk wanita dan pria

Manfaat:
-Menambah Kecantikan
-Menguatkan daya tarik
-Memancarkan aura tubuh
-Mengencangkan kulit
-Pipi tirus dan lesung

* Susuk mutiara
SUSUK MUTIARA ARJUNA. Susuk yang dibuat dari mutiara asli, susuk ini memiliki keampuhan untuk urusan keharmonisan rumah tangga, sehingga anda akan disayang suami dan suamipun nda bakal selingkuh karena setianya kepada si pemakai susuk ini.

* Susuk gotri/pelor
Susuk ini sangat baik khususnya pagi para pekerja keras ,agar badan tidak mudah merasa capek danm pegal (keju linu).

* samber lilen

SUSUK SAMBER LILEN MULTI FUNGSI :
Untuk ketampanan & kecantikan abadi, sepanjang masa. Memberikan dan memancarkan aura gemerlap luar biasa. sudah teruji daya magisnya.
susuk ini bisa digunakan oleh segala kalangan masyarakat tanpa memandang suku maupun agama.jadi siapa saja bisa memakainya. Cocok untuk : Kalangan Pengusaha ,Pebisnis dan pedagang,Artis & Penyanyi Club, Karoke dan Café-Café,Sales Girl/Man,dan juga Wanita yang senang pangeretan,dan bagi mereka yang ingin kelihatan tampil Cantik dan Tampan serta disenangi oleh banyak orang dalam pergaulan sehingga akan memudahkan segala urusan. Dll.
Tanpa Ritual dan tanpa puasa.Terima jadi dan tinggal pakai ..!
Tidak memiliki Efek samping dan Tidak memakai Tumbal.Semua Instan…!
SUSUK BINAL PANGERETAN. Susuk khusus bagi para istri muda / simpanan dan para wanita pekerja malam. Susuk ini memiliki keampuhan khusus untuk ngeret pasangan anda, sehingga apapun yang anda minta akan selalu diberi oleh pasangan anda. Siapapun akan menuruti kemauan si pemakai susuk ini.
Terdiri dari 2 Pilihan :  1.Samber Lilen Matangan.
                                      2.Samber Lilen Kapsul.

* Bunga-bungaan
Susuk Kanthil - Pelet Kanthil

adalah Kekuatan ilmu Pengasihan yang di susukkan dengan media bunga kanthil. Dimana susuk yang diberikan adalah Berbentuk bunga kantil karena medianya 100% adalah Alami
namun Powernya dapat dilihat/diterawang oleh siapaun yang tajam indra ke enam nya ). Adapun Fungsi dan kegunaannya lebih dititik beratkan kepada Kecantikan bagi wanita dan ketampanan bagi kaum lelaki, selain banyak fungsi-fungsi lainnya. Susuk ini dapat diberikan sesuai permintaan untuk tujuan tertentu. Tidak ada pantangan apapun bagi pengguna susuk ini. Karena bermuara dari kekuatan alami semula jadi yang ada di dalam diri manusia itu sendiri. Bunga Kanthil hanyalah Trigger serta pemicu aktivasi kekuatan Magnetic Power yang ada di dalam diri sendiri. Ketika Power Pesona & Kharisma ini telah aktif, maka medan energi anda akan mempunyai Medan Energi Daya Tarik Magnetic Power yang luar biasa Dahsyat. Siapapun yang memandang akan senantiasa Kumanthil dan Keminthil alias lengket seperti bunga Kanthil.

Manfaat Susuk Kanthil - Pelet Kanthil :
      - Pengasihan & Asmara.
      - Pengasihan umum.
      - Buka Aura Pesona.
      - Penglaris dagangan.dll.

*Susuk gabah ketan/beras.


SUSUK GABAH adalah susuk yang terbuat dari gabah padi pilihan yang telah di olah dengan proses ritual yang rumit dan melelahkan dengan waktu pengisian yang panjang.
Gabah padi yang telah di isi oleh energi tingkat tinggi meliputi energi bumi, air, angin, api dengan kekuatan energi setingkat anti tembak, sehingga menghasilkan sebuah susuk dari gabah yang siap pakai, aman, alami dan tanpa efek samping, tanpa pantangan, yang dapat di miliki oleh siapapun, agama apapun, pria / wanita usia 17 tahun ke atas.
 

Cara menggunakannya cukup di letakan di atas lidah Anda saja, karena gabah tersebut akan bergerak dan berjalan sendiri masuk menuju perut anda tanpa harus di telan, dan energi pada gabah tersebut secara otomatis akan langsung menyebar ke seluruh badan Anda,  sehingga akan berkeaksi dan bermanfaat sesuai dengan keinginan Anda. Energi gabah tersebut akan bersemayam seumur hidup Anda, terkecuali  jika di cabut oleh  orang yang mempunyai energi lebih tinggi dari energi pada gabah tersebut.

Anda dapat memiliki susuk gabah tersebut sesuai dengan pilihan dan kebutuhan yakni A. SUSUK GABAH PENGASIHAN Energinya akan bekerja secara otomatis dan berfungsi untuk bedah aura pribadi si pemiliknya, sehingga akan tampil mempesona, kagum di pandang umum, daya tarik bagi siapapun yang memandang Anda, di sayang majikan / atasan / Boss, telat jodoh / sulit mendapatkan pacar / pacaran selalu gagal di tengah jalan, sang kekasih selalu pergi meninggalkan Anda tanpa alasan yang jelas.
B. SUSUK GABAH KESELAMATAN
Berfungsi untuk jaga diri dari berbagai macam gangguan lahir maupun bathin, pagar gaib dari serangan halus ilmu hitam, keselamatan di jalan ataupun di mana saja dari gangguan jin / orang-orang yang berniat jahat.

C. SUSUK GABAH KEREZEQIAN Energinya berfungsi untuk menarik rizki dari arah manapun, penglarisan dagang / warung / toko / sales marketing, wiraswasta apapun dan lain-lain.

D. SUSUK GABAH MULTI FUNGSI Susuk gabah ini mengandung 3 fungsi energi tersebut di atas  ( point A,  B, C )


*Susuk galih kayu

Susuk Galih kayu biasa di gunakan untuk ketangguhan dan kekuatan pada kandang hewan agar tidak gampang terkena aratan/penyakit.


                                                              Manfaat Susuk

• Pemakai susuk percaya bahwa susuk itu akan membantu mereka menjadi bertambah cantik, bertambah berani, semakin dikasih, semakin manis, dan lain-lain menurut susuk yang dipakai.
• Susuk sama halnya seperti pada pusaka2 bertuah, yang dapat memberikan pengaruh tertentu kepada pemiliknya, sehingga memakai susuk kurang lebih sama seperti pada tuah kepemilikan pusaka.
• Dahulu, susuk kebanyakan dipakai putera-puteri bangsawan untuk meningkatkan pamor mereka pada kalangan tertentu. Sehingga awal pengetahuan susuk adalah hal yang sangat rahasia sekali untuk konsumsi exclusive.
• Susuk mampu menutup kekurangan pada tubuh kita tanpa merobah fisiknya. Bahkan dibuktikan sesuatu kelemahan penampilan organ tubuh yang misalnya cacat, malah dengan susuk dapat dibuat menjadi sangat menarik. Kekurangan berobah menjadi kelebihan.
• Susuk, mampu menimbulkan semangat kembali di kalangan suami isteri yang sudah tak bergairah, sehingga mampu mencegah perselingkuhan.
• Susuk mampu mengobati masalah frigiditas / rasa dingin dan hilang nafsu seksual pada seorang wanita.

• Susuk dengan cara tertentu juga mampu mengatasi masalah impotensi bagi pria
• Susuk juga mampu membuat penampilan kulit menjadi lebih elastis dan mencegah penuaan, keriput, dan kelemahan tulang.
• Peletakan susuk secara professional sama halnya seperti pada praktek akupuntur, yaitu sebagai support penyelarasan energi penyembuhan dan kekuatan kaitannya dengan pusat –pusat energi pada tubuh. Teknik susuk sebenarnya adalah subfokus dari pengetahuan tentang refleksi dan akupuntur.
• Disamping manfaat untuk kewibawaan, dan juga kesaktian/kekebalan, susuk mampu juga untuk membuka mata ketiga, sehingga dapat melihat hal-hal yang kasat mata.
Kelemahan Susuk
• Pemakai susuk terpaksa mematuhi pantang-larang tertentu. Jika terlanggar pantangan, susuk itu akan keluar dengan sendirinya dan menjadi tawar.
• Susuk ini terpaksa dibuang, sebaiknya oleh yang memakaikan susuk, ataupun melalui cara yang di ajari.

                                                         Larangan Susuk

Antara makanan yang menjadi pantangan pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk.)



• Labu air


Pemakai jenis susuk kecantikan pantangannya makan labu air



      • Pisang Tanduk
Pemakai susuk di daerah kelamin pantangan kaman Pisang Tanduk

• Pisang emas
Hampir semua pemakai susuk di anjurkan untuk tidak memakan pisang emas.
               
• Sate tusuk
 Hampir pemakai susuk yg jenis jarum di anjurkan tidak memakan sate yang ada tusuknya.

• Jantung pisang
 Pemakai susuk di daerah Payu Dara di anjurkan untuk tidak makan jantung pisang

•Waluh
 •Daun kelor
 Jenis susuk kekebalan di larang makan / hindari Daun Kelor

•Terong
Pemakai susuk jenis berlian di larang makan Terong

•Ikan Berduri
Pemakai susuk jenis Samber Lilen di larang makan ikan yang ada durinya baik itu ikan laut ataupun sungai.
• Dll, sesuai petunjuk yg memasang.

Antara perbuatan yang menjadi pantangan pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk.)
• Melalui bawah tali jemuran pakaian
• Melalui di bawah tangga/rumah
• Melalui di bawah pohon kelor
• Di lempar bantal
• Minum air penawar.
Pemasangan Susuk
Ada beberapa cara pemasangan susuk secara umumnya dan secara khusus
*Pertama, dengan cara disusukkan / ditanam pada bagian tubuh tertentu.
*Kedua, dengan cara di loloh, yakni ditelankan atau diminum.
Dan ada pula dengan cara gaib, yakni piranti2 susuk masuk secara gaib dan misterius kebagian tubuh yang diinginkan. Hal ini hanya dapat dilaksanakan oleh mereka2 yg telah mumpuni benar dalam bidang susuk. Praktek ini sudah mirip seperti melaksanakan santet.Juga dengan cara dilamurkan / dilulurkan.Hal ini ialah menggunakan sarana serbuk / bubukan emas, intan, berlian, mutiara, dlsb.
Lokasi pemasangan Susuk.
- Diantara dua alis mata
- Pada pipi wajah
- Dagu/ sudut bibir
- Tengkuk
- Bawah dada kanan-kiri / payudara.
- Punggung kanan-kiri
- Pinggul kanan-kiri
- Lengan kanan-kiri
- Telapak tangan kanan-kiri
- Bawah pusar
- Kemaluan
- Paha kanan-kiri
- Betis kanan-kiri
Budaya Susuk
Selama ini kita mengenal budaya susuk hanyalah popular di tanah Jawa saja,Padahal didaerah lainpun juga sangat mengenal budaya ini.

Susuk dikalangan Suku Melayu.
Etnis melayu dahulu, menggunakan susuk dari bahan rempah2 dan bunga2an.Suatu contoh yakni; merica, ketumbar, bawang, bunga kenanga, melati, mawar,dll
Bahkan kalangan suku melayu di Medan sangat mengenal dengan sarana pekasih susuk air emas, yang termasuk dari bagian susuk cair untuk lamuran.
Susuk di Kalimantan
Banyak rumah2 adat atau rumah-rumah kebesaran, tiang pasak rumahnya disusuk dengan menggunakan intan. Hal ini diyakini untuk menguatkan daya tahan rumah, dan menimbulkan kesan damai dan nyaman / sejuk pada penghuni rumah. Demikian juga dengan tempat2 perniagaan, kebanyakan disusuk emas pada lokasi pintu masuknya.
Susuk di Indonesia bagian timur
Kita pernah mendengar tentang mutiara hitam. Mutiara hitam ini jika dijadikan serbuk dan bubuk lalu ditelan, diyakini mampu untuk mengembalikan dan menaikkan kejantanan seorang laki-laki. Dengan kata lain sebagai sarana pengobatan impotensi dan atau lemah syahwat.
                                   
                                                  TARIK HATI /KAWIN BATIN
Berfungsi untuk menarik ataupun mengambil hati nya seseorang yang kita tuju/inginkan, dan mengawinkan batinnya dengan batin anda
dengan demikian apa yang anda rasakan diapun akan merasakan hal yang sama
Adapun kegunaan lainnya adalah :
-Mengikat hati seseorang dengan hati kita atau orang yang dituju, sehingga hubungan menjadi lebih lengket
– dan banyak fungsi lainnya ( sesuai kebutuhan )

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar